Kamis, 06 Desember 2012

Menghadapi Dunia 3G seandainya saya menjadi Manager E-Commerce BBC

Saya akan membentuk tim riset, untuk melakukan survey dan memberikan laporan kepada saya. Setelah dilakukan riset dan di ketahui seberapa jauh perkembangan dunia 3G, ketersediaan hardware pendukung dan minat serta permintaan pasar akan berita online yang flexibel dan cocok untuk yang memiliki mobilitas tinggi, maka saya akan membentuk tim developer untuk mengembangkan aplikasi BBC yang dapat diakses dengan handphone atau pertangkat mobile pelanggan BBC.
Saya akan mengarahkan para developer mengembangkan aplikasi yang dapat mendeteksi perangkat yang digunakan pembaca BBC, sehingga nantinya aplikasi dapat menyesuaikan perangkat dalam membuka aplikasi tersebut. Selain itu fitur lain nya adalah pemilihan bahasa, aplikasi akan dapat menentukan letak dimana pembaca membuka aplikasi dengan memanfaatkan IP dari perangkat. Dengan begitu diharapkan pembaca tidak kesulitan dalam membaca berita yang di sediakan oleh BBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar